Wednesday 28 August 2019

Terbaru dari Kaila Lightening Skin Care Body Lotion (update review)

tulisanhelda - Waktu hamil besar sebelum melahirkan, aku pernah posting tulisanku me-review produk skin care body lotion dari Kaila. Dan aku masih pake si lotionnya sampai sekarang aku sudah melahirkan dan usia anak udah 4 bulan. Jadi kurang lebih aku udah pake produk Kaila ini sekitar 5 bulan. Selain karna emang kemasan Kaila yang aku dapet sebelumya itu gede dan jadinya seawet itu, aku juga emang suka sama formula dari Kaila ini. Yaitu selain membuat kulit lebih lembab juga membuat kulit tampak lebih cerah, itu pengalaman aku selama aku pakai Kaila selama ini.


Masih sama seperti sebelumnya, Kaila memiliki keunggulan dalam bahan-bahan yang digunakan yaitu 8 kandungan natural essence, antara lain Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, dan Jojoba yang mampu melembapkan dan melembutkan kulit juga dengan ekstrak Yam Bean yang membantu menjadikan kulit lebih cerah alami. Perpaduan delapan bahan alami itu disebut menjadi makanan unggulan untuk kulit. 

Variannya pun masih sama, yaitu Pomegranate Bliss dengan aromanya yang menenangkan, Melon Fantasy yang beraroma manis, dan Strawberry Passion yang aromanya ceria dan menyegarkan. Dan masih istiqomah, favorit aku adalah varian Pomegranate

Jadi apa dong yang baru dari Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini? Nah, sekarang Kaila punya ukuran mini alias travel size dengan isi 100ml yang imut banget. Bentuknya masih sama sama packaging sebelumnya tapi ini versi mininya. Travel friendly banget deh pokoknya, gak ngabisin banyak tempat di makeup pouch, jadi bisa banget dibawa kemanapun untuk bisa diaplikasikan ke kulit kapanpun dan dimanapun untuk menjaga kelembapan kulit. Kulit jadi lembab terus dan pastinya kulit menjadi lebih cerah dan sehat.

Oh iya, mau aku ingetin lagi kalau Kaila sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, jadi udah gak perlu di ragukan dan di khawatirkan lagi nih untuk pake produk dari Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini.
Aku udah pakai dan merasakan manfaat dari Kaila body lotion ini selama 5 bulan pemakaian dan masih terus aku pake sampai saat ini. Manfaat melembabkan dan mencerahkan yang bener-bener tarasa langsung oleh kulitku. Meski memiliki aroma yang cukup kuat, tapi aroma dari Kaila body lotion ini sama sekali gak ganggu, tetap nyaman dan menenangkan.

Sekian tulisanku kali ini mengenai Update Review Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, semoga bermanfaat!
Keep healthy and beauty!



Love,
Helda Kardyana
 


0 komentar:

Post a Comment