Thursday 29 August 2019

Review - Facial Foam & Two Way Cake Pigeon Teens

tulisanhelda -Setiap kali denger kata pigeon yang terlintas di otakku adalah merk botol bayi dan skin care bayi. Ternyata sekarang pigeon gak cuma melulu soal kebutuhan bayi, ternyata ada kosmetiknya gaisss.

Pada awalnya Pigeon memang khusus memproduksi perlengkapan bayi. Namun pada tahun 1994, melalui PT Multielok Cosmetic (MEC) di Serang, perusahaan ini meluncurkan produk kosmetik untuk remaja. Mulai dari loose powder, compact powder, two way cake, sampai facial foam yang menjadi kosmetik yang diandalkan Pigeon.

Kali ini aku mau coba review dua produk dari Pigeon Teens yaitu Facial Foam dan Pigeon Teens Two Way Cake.

Pigeon Teens Facial Foam

Pigeon Teens Facial Foam adalah sabun pembersih wajah dengan kandungan extrak jojoba dan chamomile yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit serta melindungi kulit dari iritasi ringan yang cocok dan aman untuk semua jenis kulit. Terbuat dari bahan alami yang lembut untuk membersihkan wajah dari debu, kotorarn maupun sisa make-up. Pigeon Teens Facial Foam ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga chamomile yang mengandung anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada kulit Anda. Membersihkan sekaligus menyegarkan tanpa membuat kulit menjadi kering menjadi keunggulan dari facial foam ini.
Tekstur dari facial foam ini cukup kental dengan warna putih, memiliki konsistensi yang pas untuk ukuran facial foam pada umumnya.
Cara pakenya gampang banget yaitu keluarkan isi secukupnya di telapak tangan lalu busakan dengan sedikit air. Usapkan ke seluruh wajah dan leher, lakukan pijat dengan lembut untung mengangkat kotoran di wajah. Bilas dengan bersih.

Menurutku facial foam ini lembut banget, wanginya juga kalem jadi tetap nyaman saat digunakan. Formulanya yang ringan memang cocok untuk kulit para remaja.

Dengan isi 100gr harga yang dibandrol hanya sekitar kurang lebih Rp18.000,- saja. Sangat sangat terjangkau!

Pigeon Teens Two Way Cake
 
Perpaduan bedak dengan foundation yang diformulasikan khusus untuk remaja usia 10-20 tahun. Dapat digunakan para remaja yang aktif dalam berkegiatan di sekolah maupun di organisasi-organisasi untuk membantu memberikan tampilan yang cantik tahan lama. Dengan kandungan Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, dan Natural Moisturizer yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Produk ini juga sudah di uji secara dermatologi bahwa produk tidak menimbulkan iritasi pada kulit (Dermatologically Tested). Pigeon Teens Two Cake ini memiliki 3 shades yaitu Innocent White yang cocok untuk pemilik kulot berwarna putih dan kuning langsat, Warm beige cocok untuk pemilik kulit kuning langsat dan sawo matang dan Fair Yellow yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang dan coklat.


Pigeon Two Way Cake ini memiliki packaging yang menggemaskan. Didalamnya sudah tersedia spons yang tersimpan terpisan di bagian bawah bedaknya. Jadi tetep terjaga kebersihannya yah. 
Two way cake ini memiliki manfaat dapat melindungi kulit dari iritasi ringan, menjaga kelembapan kulit wajah, membuat wajah menjadi lebih cerah, dan membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih bersinar. 

Aku coba pake yang shade Warm Beige, warnanya cukup cocok dengan warna kulitku. Meskipun ini bedak padat yang dipadukan dengan foundation, tapi ini bener-bener ringan banget saat digunakan. Emang beneran bakalan cocok banget di kulit para remaja. 
Piogeon Two Way Cake ini di bandrol dengan harga Rp56.000 dengan isi 14gr.

Waaah bener-bener cocok banget ya dikantong para remaja. Tapi, meskipun harganya cukup terjangkau, kualitas produk-produk Pigeon tak perlu diragukan lagi. Karena perusahaan ini menciptakan perlengkapan bayi dengan menganut pada prinsip 3S yaitu Study, Safety dan Satisfaction. Artinya, produk Pigeon tercipta setelah dilakukannya pembelajaran, penelitian, dan uji coba yang cukup lama sesuai dengan perkembangan anak. Aman dan berkualitas tinggi sehingga memberikan kepuasan kepada penggunanya.

Selain itu, kosmetik Pigeon memang ditujukan untuk remaja. Namun karena formulanya yang super ringan menjadikan kosmetik ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan usia. 
Dengan adanya produk kosmetik untuk remaja ini, aku bisa rekomendasikan untuk keponakan-keponakanku yang sudah mulai beranjak remaja.


Sekian review kali ini, sampai ketemu di tulisan selanjutnya!

Keep Beauty,

Love,
Helda Kardyana

0 komentar:

Post a Comment