Sunday 25 August 2019

Review Catydoll Mask Sheet

tulisanhelda - Aktivitas yang makin padat bikin aku cari suatu hal yang simple-simple termasuk dalam menjaga kesehatan kulit wajah yaitu maskeran. Kalau dulu sebelum nikah dan punya anak masih banyak banget tuh waktu senggang yang bikin aku semangat kalau maskeran itu ngeracik sendiri dengan bahan-bahan alami atau organik, beda lagi dengan situasi dan kondisi aku saat ini.

Setahunan kebelakang ini aku suka banget maskeran pake sheet mask yang super simple penggunaannya. Udah bebagai macam merk produk sheet mask yang aku cobain.
Kali ini aku berkesempatan untuk nyobain sheet mask dari Cathydoll Indonesia yang aku dapet dari acara gathering bersama Blogger Vlogger Yeppo beberapa waktu lalu.
Aku dapet 3 varian sheet mask dari Cathydoll Indonesia yaitu varian Aloe Vera, Tomato dan 4D Firming Mask Sheet

Aku ditantang untuk mencoba menggunakan tiga masker ini dalam tiga hari berturut-turut. 
Hari pertama aku nyobain masker varian Aloe Vera.
Aloe Vera Mask Sheet ini diklaim berfungsi untuk menjaga kelembapan secara maksimal, menenangkan peradangan kulit dan juga bisa mencerahkan kulit wajah. Wanginya super banget aku sukaaaaa banget pokoknya sesuka itu sama aroma aloe vera sheet mask dari cathydoll ini.
Yang aku rasain setelah penggunaan sheet mask aloe vera ini adalah kulit menjadi lebih lembab, bahkan super lembab.

Di hari kedua aku pakai sheet mask dengan varian Tomato.
Varian Tomato dari sheet mask ini diklaim memiliki fungsi yang dapat memberikan efek wajah cerah merona dan juga melawan radikal Hari kedua setelah sebelumnya menggunakan sheet  mask varian aloe vera, kulit aku bener-bener terhidrasi dengan baik setelah menggunakan sheet mask varian tomato di hari kedua ini. Karna kulit aku lagi agak kering dan lagi ada beberapa jerawat kecil yang muncul di area dahi dan dagu. Dan pas udah pake sheet mask tomato ini kulit aku otomatis banget lebih bersih, dan bonusnya lebih glowing gaiissss. Suka banget. 

Di hari ketiga akhirnya aku nyobain sheet mask terakhir yang aku dapet dari Cathydoll Indonesia yaitu 4D Firming Mask Sheet.
Dari pertama kali aku dapet sheet mask dari cathydoll ini, aku super tertarik sama packaging sheet mask ini dan super penasaran banget untuk aku coba.
4D Firming Mask Sheet ini di desain khusus dengan packaging dan isi yang unik juga lucu dengan khasiat utama sebagai masker untuk mengatasi minyak berlebih diwajah. Masker 4D ini dibuat lebih spesifik seperti adanya lubang di bagian samping kanan kiri masker yang bisa dikaitkan ke telinga, sehingga saat penggunaan, masker tidak akan mudah terlepas dan praktis banget digunakan sambil melakukan kegiatan sehari-hari. 
Dengan kandungan khusus yang terdapat pada 4D masker ini yaitu Peptida yang berfungsi mirip seperti cara kerja botox filler, yaitu mampu menjadikan kulit lebih kenyal dan bebas kerutan sehingga membuat kulit wajah lebih kencang dan terlihat awet muda namun dalam sentuhan sheet mask yang lembut diwajah dan tentunya lebih aman dibandingkan dengan melakukan botox filler, hihi.


Cara penggunaan sheet mask
- Bersihkan wajah dengan air dan sabun wajah, keringkan dengan tissue (supaya lebih higienis cuy)
- Aplikasikan serum/essence
- Buka kemasan dan keluarkan lembaran masker, buka lipatan masker. Sesuaikan lubang pada lembaran masker dengan wajah
- Tempelkan lembaran masker diwajah
- Usap-usap perlahan masker yang sudah menempel di wajah agar sambil merapikan lembaran masker
- Diamkan selama 20-30 menit
- Lepaskan lembaran masker, gak perlu dibilas
- Tepuk-tepuk sambil sedikit usap-usap untuk membuat sisa essence dari masker meresap sempurna di wajah
- Selesai! Rasakan sensasi kesegarannya.


Dari ketiga varian yang aku coba, aku suka banget sama hasil yang aku dapet dari varian Tomato. Bener-bener berasa langsung bersih dan glowing beb. Sheet mask dari Cathydoll ini bakalan masuk ke list favorit aku dalam dunia per-masker-an.

Price
Untuk varian aloe vera dan tomato itu dibandrol dengan harga Rp29.000,- sedangkan untuk 4D Firming Mask Sheet di badrol dengan harga Rp38.000,-.

Where to Buy
Buat temen-temen yang tertarik untuk nyobain juga bisa beli di official storenya Cathydoll Indonesia di shopee dengan nama Cathy Doll Official Store.

Challenge 3 hari pake sheet mask dari Cathydoll ini juga aku posting dalam bentuk video di feeds instagramku, boleh dicek di link berikut ya.

Oke, sekian review sheet mask dari Cathydoll Indonesia ini. Semoga bermanfaat!
Keep Beauty!
Xoxo


Love,
Helda Kardyana



 



0 komentar:

Post a Comment