Thursday 12 July 2018

Wedding Story - Vendor-vendor terpilih (Bandung)


Assalamualaikum.
Kali ini aku mau nulis tentang aku, suami dan keluargaku saat menentukan vendor-vendor untuk acara pernikahanku yang umurnya sekarang sudah 3 bulan (alhamdulillah).
Berawal dari banyak banget yang nanya ke aku mengenai vendor-vendor beserta biaya yang dikeluarkan saat menikah, akhirnya aku bersemangat buat nulis ini sebagai ajang sharing.
Ternyata sekarang ini teman-teman sekitarku banyak banget yang mau nikah, dan banyak yang masih bingung dan gak ada bayangan biaya dalam memilih vendor untuk pernikahannya.
Kali ini aku mau sharing pengalaman aku dalam mempersiapkan dan memilih vendor yang akan membantu aku dalam pelaksanaan pernikahan ini beserta biaya yang dikleuarkan. Apa aja sih ? Oke check this out!

1. Gedung Pernikahan (Sangkuriang Ballroom Hotel Horison Karang Setra)

Gedung yang terpilih setelah stress berbulan-bulan memilih dan mencari adalah Gedung Sangkuriang di Hotel Horison Karang Setra yang beralamat di Jl. Bungur  No. 2, Sukajadi, Kota Bandung dengan biaya sewa gedung sebesar Rp19.000.000,-. Waktu itu aku minta diskon sama marketingnya karna kebetulan sama-sama orang hotel (aku kerja di hotel), dan harga akhir dari sewa setelah diskon adalah Rp17.500.000,-. Menurutku ini mahal karna gedung di hotel, selain itu karna budget awal untuk gedung tadinya mau cari yang 10jt-an. Terus kenapa jadinya di gedung hotel? Oke ini yang mau aku sharing-kan.
Ini adalah salah satu kesalahan aku dan keluarga dalam mempersiapkan hal-hal yang dianggap penting dalam pernikahan. Pada pertengahan bulan Oktober 2017, setelah menentukan tanggal pernihakan yang jatuh pada tanggal 8 April 2018, bukannya langsung mencari gedung, aku malah fokus booking-booking Wedding MUA dan vendor-vendor lain dan sewa gedung jadi belakangan.
Aku menghubungi lebih dari 20 gedung di Bandung yang sering di gunakan untuk pesta pernikahan yang bisa muat hingga 1000 orang, dan ditanggal 8 April 2018 semua full karna semua udah di booking jauh-jauh hari, bahkan ada yang sudah booking dari 2 tahun yang lalu. Dan aku yang hanya punya waktu 6 bulan menuju hari H yang sudah ditentukan tanggalnya akhirnya menyerah dan mencari pilihan aman yaitu gedung di sebuah hotel yang harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan gedung-gedung pemerintah, serbaguna dan lain-lain.
Saranku adalah, kalau memang sudah ada perencanaan menikah dan akan melaksanakan pernikahan di gedung maka segeralah hubungi gedung-gedung impian atau pilihan yang bagus dan harga sesuai dengan budget untuk segera booking sesuai tanggal yang sudah ditentukan, aman deh In Syaa Allah.

Dengan harga sewa Rp17.500.000,- fasilitas yang aku dapet di Sangkuriang Ballroom Hotel Horison Karang setra ini selain gedung dengan area indoor dan outdoor juga aku udah dapet panggung pelaminan, panggung musik, udah ada 4 titik AC (Air Conditioner) didalam gedung, mendapatkan 2 ruangan yang satu untuk makeup pengantin (beserta ibu dan pager ayu pager bagus) yang satunya lagi untuk tim dari dekor dan upacara adat untuk menyimpan barang-barangnya. Kedua ruangan ini cukup luas. Selain itu lahan parkir yang cukup luas dan biaya keamanan sudah ditanggung oleh pihak hotel.
Enaknya kalau kita sewa gedung di hotel itu, biasanya kita dapet diskon atau compliment kamar. Waktu itu aku dapet 1 compliment kamar untuk honeymoon di hari H yaitu tgl 8 ke 9 April 2018. Lumayan lah ya buat malam pertama hihi.

2. Paket YulanSR Wedding (Makeup, Dekor, Music, Upacara Adat Mapag Pengantin , Foto & Videografi, MC)


Ada cerita dibalik kenapa aku bisa pake paketan ini dari YulanSR Wedding. Awalnya, untuk makeup aku udah ada pegangan nih mau pake MUA mana, nah waktu itu aku bingung untuk dekor. Akhirnya aku tanya sama salah satu teman yang nikah pas bulan Oktober 2017. Di pernikahannya dia dekornya bagus, nama dekornya Gayuri Decoration. Aku suka, akhirnya aku minta kontaknya untuk bertanya mengenai dekor pernikahan. Waktu itu aku langsung menghubungi dan langsung minta price list untuk dekornya. Gak lama bales tuh tetehnya, eh tetehnya malah kirim price list paketan wedding yang udah termasuk dekor dll. Dia bilang "eh salah ya neng, bentar" lalu dia kirim lagi deh price list yang cuma dekor aja. Karna waktu itu aku emang lagi ngumpulin vendor-vendor MUA yang isinya makeup aja atau yang paketan, akhirnya aku bilang "gapapa teh, biar ada referensi lain buat aku, makasih udah dikirim price list paketannya".


Aku baca juga paketan yang "salah kirim" tadi dari tetehnya. Dan it's amazing! Harga paketannya paling mahal cuma 35jt, langsung deh aku kepoin instagramnya YulanSRWedding untuk lihat hasil makeupnya. Dan seketika aku ngomong sendiri "eh bagus loh ini", "eh bajunya juga oke", terus aku liat bionya ternyata alamatnya di Jl. Cibiru Hilir jauh banget dari rumahku di Ciumbuleuit, kemudian ragu tapi ada rasa penasaran yang akhirnya bikin aku chat nanya-nanya ke tetehnya soal dekor dulu.
Harga paling murah untuk dekor all tanpa dekor catering itu 17jt, lumayan yaah. Aku skip dulu tuh, dan berlajut bertanya-tanya mengenai paketan wedding itu. Singkat cerita, dipaketan itu, dekor yang dipake adalah dekor dari gayuri. Seketika kaget tapi seneng, karna ternyata yang chat sama aku ini adalah teh Yulan langsung, alias ownernya YulanSR Wedding, nah owner gayuri decoration itu adalah suaminya.
Terus aku tanya, apakah kalau paketan dengan reguler (dekor saja) nanti dekornya diperlakukan beda atau sama. Katanya sama aja. Semakin tertarik dong. Karna setelah aku hitung-hitung, kalau aku ambil dekornya aja dan makeup aku ambil di tempat lain juga perhitungan untuk foto, upacar adat, musik dan lain-lain itu bisa lebih dari 40jt. Sedangkan kalau aku ambil paket, dekor gayuri aku dapet, makeup oke, udah dapet foto & vidoegrafer, upacara adat, mapag, musik semua hanya 35jt. Kekurangan yang aku rasain dari ini adalah lokasi. Yap, lokasinya yang sangat jauh menurutku.

Lalu aku coba konsultasikan dengan suami dan keluarga mengenai paketan YulanSR Wedding. Suamiku setuju begitupun keluarga, alhamdulillah dengan begitu pilihanku fix pada paket ini, meskipun lokasinya lumayan cukup jauh, tapi kayanya aku sama keluarga udah cinta sama paket ini.
Ada 3 jenis paket disini yaitu Silver, Gold, dan Diamond. Aku ambil paket Diamond dengan harga Rp35.000.000,-. Terus aku dapet apa aja nih dipaket Diamond ini? Ini dia.

----------------------

1. Paket Rias Lengkap (Makeup Pengantin Wanita & Pria)

- Makeup akad & resepsi
- Melati
- Busana akad & resepsi beserta aksesorisnya (ready stock)
- Busana dan aksesoris 2 pasang orang tua masing-masing (ibu dan bapak)
- Makeup dan aksesoris kedua ibu (orang tua)
- Busana Pager Ayu-Bagus 4 pasang
- Makeup dan aksesoris Pager Ayu
- Hand Bouquet
- Free Softlens

2. Dekorasi Full (Indoor) Gedung
- Area pelaminan + taman pelaminan, area penerima tamu, area jalan, area photo galery/photobooth, dan backdrop panggung musik.

3. Foto & Video
- 1 Album Magazine + Box
- 1 Album Magnetic
- 2 DVD Video
- CD File foto keseluruhan (edit & mentah)

4. Musik
- Player/Keyboard
- 2 Singer (waktu itu aku 1 singer karna satunya diganti sama gitar)
- Saxophone/biola
- Sound System

5. MC (Master of Ceremony)

6. Mapag Pengantin
- Lengser, tari merak/mayang, Aki ambu, team live music adat

7. Upacara adat
- Sungkem, sawer, meleum harupat, huap lingkung, pabetot betot bakakak (ini belum termasuk ayam dan nasi punar, aku disediain dari catering)
- Live music adat kecapi suling + juru kawih

----------------------


Nah itu dia yang aku dapet dari paket Diamond dari Yulan SR Wedding. Kenapa aku ambil paket? Pertama selain ini worth banget di harga dan fasilitasnya, aku juga jadi engga harus pusing-pusing untuk cari vendor lain kaya fotografer, musik dan lain-lain. Aku juga dapet umbul-umbul atau janur kuning dari paket ini.
Oh iya disini aku mau informasikan, untuk foto & videografer aku request untuk menggunakan smoothfotografi dan dikenakan penambahan biaya sebesar Rp1.500.000,- . Jadi total keseluruhan sebesar Rp36.500.000,-.

Untuk jelasnya, kalian bisa kepoin di akun-akun instagramnya yah.
Wedding Service : @yulansrwedding
Tangan ajaib makeup YulanSR Wedding : @putrianggita55
Dekor : @gayuridecoration
Photo & Video : @smoothfotografi
MC : @gumilarw
Adat Kesenian : @linggakancana

3. Catering (Wulandarie Catering)
Penilaian yang cukup dianggap penting dari sebuah acara pernikahan biasanya paling banyak di makanan. Aku setuju. Coba posisikan kita sebagai tamu undangan. Biasanya, awal kedatangan kita akan dibuat kagum dengan dekor dan makeup dari pengantin yang bagus, kemudian saat kita makan ternyata makanannya tidak enak atau tidak sesuai dengan bagusnya dekor dan makeup sang pengantin, maka penilaian yang tadinya bagus akan menjadi jelek.

Pada bulan November 2017 aku dan keluarga melakukan test food dengan pihak Wulandarie Catering, dan iya memang enak-enak masakannya. Dengan tanpa waktu lama, akhirnya putusan sudah bulat untuk memilih Wulandarie Catering. Pilihan catering untuk hari pernikahanku ditentukan oleh ibu mertuaku. Karna ini adalah catering langganan dari keluarga suamiku, beliau udah tau kualitas makanan dari wulandarie catering ini.

Aku dan keluargaku memutuskan untuk mengambil paket untuk 1.000 pax dengan harga per-pax Rp52.500,- jadi totalnya Rp52.500.000,-  dengan makanan buffet (nasi putih, pilihan masakan daging, pilihan masakan ayam, pilihan masakan ikan, pilihan sayur, pilihan salad, kerupuk dan air mineral), 5 pilihan dessert, dan 5 pilihan stall makanan. Selain itu, aku dikasih free 100 pax untuk breakfast/coffee break berupa lontong sayur dan teh manis, 2 ice carving berbentuk inisial namaku dan suami, ayam bakakak dan nasi punar untuk acara adat huap lingkung. InSyaa Allah rasa dan pelayanan gak gagal, deh!
Ini sudah termasuk dekor buffet dan setiap stand. Ini aman banget, aku gak perlu nambah biaya lagi karna paketan dekor dari Gayuri belum termasuk dekor untuk catering.

Selain catering, wulandarie catering juga menyediakan paket catering dengan dekor pelaminan. Yang penasaran langsung aja deh cek media sosialnya.

Instagram : @wulandandarie_catering


4. Wedding Organizer (Ardana Wedding Service) 


Satu yang penting nih, WO! Lagi-lagi ini akupun mendapatkan referensi dari orang yang sama, yaitu temanku yang menikah pada bulan Oktober 2017 yang juga pake dekor dari Gayuri. Dari sebelum nikah, setiap kali aku ke undangan nikahan aku selalu memperhatikan setiap detail yang ada di acara, termasuk tim WO. Waktu itu aku melihat kalau tim di nikahan temenku itu bagus, rapi, dan tertata kemudian aku tertarik. Waktu itu emang aku udah ambil kartu nama WO Ardana dari nikahan temenku itu yang ternyata kepake banget.
Aku mulai menghubungi kang Adi, tapi aku di arahkan ke kang Dodo untuk kelanjutannya.
Singkat cerita, aku dan suami akhirnya janjian untuk bertemu dengan kang Dodo. Waktu itu mungkin sekitar pertengahn bulan November 2017.
First Impression aku ketemu kang Dodo, dia itu asik banget enjoy banget karna ternyata dia adalah seorang penyiar di salah satu radio di Bandung, yaitu Rase FM. Jadi aku dan suami gak kaku dan langsung akrab di pertemuan pertama kami. Setelah mengobrol banyak apa-apa aja mengenai pernikahan dan jasa apa aja yang aku dapet dari WO ini, akhirnya aku yakin banget untuk pake WO Ardana.
Untuk acara aku dengan 500 undangan alias 1000 pax, aku dikasih tim untuk hari H itu 4 orang termasuk kang Dodo sebagai pemandunya. Selama 5 bulan itu aku dan suami selalu konsultasi mengenai persiapan pernikahan kami dengan kang Dodo. Aku dan suami dipandu dengan sangat-sangat ramah apa-apa aja yang perlu dipersiapkan.
Aku seneng banget dengan jasa dari WO Ardana, karna dari H-5 bulan sampe mendekati hari H ini aku bener-bener dibantu banget, mulai dari pembetukkan panitia keluarga, membantu mengatur acara di hari H, sampe cara mentreatment aku dan keluarga di hari H.
Di hari H, 4 orang dari tim sangat-sangat ramah dan super dalam memberikan jasanya. Aku dan suami di treatrment baik banget sama mereka. Dari bantu dari hal besar kaya ngatur tamu dan acara sampe hal-hal kecil kaya ngelapin gigi aku pake tissue karna kena lipstik, benerin gaun aku yg menjulay, bawain makanan & minuman, disuapin makan, dikipasin pas kegerahan, pokoknya mereka memberikan yang terbaik banget.


Alhamdulillah berkat dari tim WO Ardana juga acara pernikahanku lancaaar jaya sentosaaaah!
Untuk biaya, dari mulai konsultasi sampai jasa di hari H aku cuma mengeluarkan uang sebesar Rp2.700.000,-. Ini murah bangeeet menurutku, karna aku udah berkali-kali nanya-nanya ke jasa WO lain itu paling murah di angka 3juta-an. Aku puas banget deh pokoknya pake jasa WO Ardana.
Instagram : @ardana_weddingservice

Itu dia keempat vendor yang terpilih dalam perayaan hari bahagiaku dengan suami. Total untuk biaya 4 vendor ini Rp106.500.000,- . Terus udah selesai? Eits, belum! Undangan, souvenir, KUA, seserahan, biaya lain-lain belum termasuk loh. Aku jabarkan secara singkat deh biar ada bayangan buat temen-temen yang masih bingunhg harus mempersiapkan budget berapa sih untuk hari pernikahan kalian.

Souvenir, aku pesan di kota Jogjakarta berupa sepasang sendok garpu yang terbuat dari kayu sebanyak 500pcs dengan harga satuan Rp5.500,- totalnya Rp2.750.000,-.

Undangan, buat undangan cetak 350pcs (karna sisanya dikirim via media sosial & personal chat) harga satuan Rp6.500,- totalnya Rp2.275.000,-

KUA, kalau inimah udah ada aturannya, biaya nikah diluar jam kerja ini sebesar Rp.600.000,- dibayar langsung via bank saat kita daftar ke KUA. Oiya ada tambahan kasih uang amplop untuk bapak penghulu di hari H, nominalnya itu tergantung dari keikhlasan dan kebijakan kita mau kasih berapa ke bapak penghulunya. Dikasihkan setelah selesai akad biasanya, katanya itu uang ongkos aja gitu.

Biaya lain-lain, ini aku jabarkan biaya lain-lain yang keluar saat acara kemarin yaitu seperti biaya kain untuk seragam (bridesmaids, keluarga), biaya seserahan, biaya pengajian, biaya syukuran dirumah sehari sebelum hari H, biaya sewa kamar hotel, biaya makeup keluarga dengan total keseluruhan kira-kira kurang lebih sebesar Rp35.000.000,-. 
Untuk biaya lain-lain ini sifatnya tentative, bisa kurang dari itu bisa lebih, disesuaikan dengan kebutuhan saja. Karna biasanya beda-beda kebutuhannya setiap orang.

Jadi untuk total keseluruhan itu mencapai kurang lebih Rp150.000.000,-.

Last but not least, biaya ini adalah patokan harga tahun 2017 yaa, karna aku udah booking-booking dari tahun 2017 biar harganya masih ngikut harga tahun 2017 meskipun pernikahan jatuh pada tahun 2018. Karna biasanya beda tahun beda harga, tentunya beberapa vendor menaikan harganya. Kenaikan secara umum biasanya mencapai 20-30% atau bahkan lebih.


Aku bersyukur dengan kesemua ini, karna jujur saja setelah dievaluasi alhamdulillah acara lancar tanpa ada hambatan apapun, semua baik, semua aman, dan semoga berkah. Aamiin.
Sekian tulisanku kali ini, semoga bermanfaat dan jadi punya "bayangan" untuk temen-temen yang memang sedang mempersiapkan pernikahan.
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca, see you di tulisanku selanjutnya.
Boleh juga nih kita sharing di media sosial instagramku @heldakardyana
Keep sharing!


Love,
Helda Kardyana.

118 comments:

  1. Samaan bulan nikahnya, cuma beda tahun hehe. Setuju persiapan gedung emang harus yg paling pertama dilakuin, apalagi kalo kepengen tanggal cantik pasti dimana-mana udh full booked huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggalnya sama ndak teh ? hihi. iya teh pelajaran banget ini soal persiapan nikah

      Delete
    2. Aku pengen sedikit cerita, jadi waktu itu teteh sepupu nikah di gedung kologdam, di daerah saparua gitu tempatnya. terus tetehku selama persiapan dari nol sampai hari H dibantu sama WO nya gitu, namanya HIS Kologdam. Selama persiapan sampai hari H mereka tuh helful banget, terus pada sopan dan ramah. ini yang aku suka. soalnya setiap kita ketemu dan ada kendala, mereka langsung kasih solusi gitu, solutif banget pokoknya. kita dilayani baik bangettt. sampai hal2 kecil yang tadinya ga kepikiran sama keluarga, mereka ikut reminding. di hari H juga eventnya rapih, dan vendor2nya udah profesional jadi kita ga perlu khawatir lagi kurang koordinasi atau segala macem. aku rekomendasiin ini, buat temen2 karena emang exellent experience deh. soalnya kalo aku nikah pun pengen pake HIS kologdam hehe. Kalo kalian penasaran sama WO nya, coba deh kontak ke 08112169111 / 022-20545848.

      Delete
  2. Kok bacanya "nyeredet hate" yaah.. Wkwkwk.. pernah "giginian" 4thn lalu pusing nyari vendor sana sini eh gak jadi (maap jd curhat haha..) Bahagia selalu yahh penganten baruuu, semoga setelah aku baca ketularan helda jd pengantin hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. be patient teh. sebelum ini akupun sama pernah ada diposisi mempersiapkan perniakahan (sama yang dulu) meskipun belum jauh dan ternyata gak jadi (eh jadi curhat juga, hihi). Allah punya rencana yang lebih indah untuk aku ternyata. Disyukuri aja teh, semua pasti ada hikmahnya hihi. Aamiin tetehku, bahagia selalu juga teh untuk teteh, kecup mwah!

      Delete
  3. Nuhun teh rekomendasinya, cucok banget buat refrensi lengkap pake harga.. deket rumah aku pula cibiru hilir ulalaaa :)semoga pernikahannya langgeng selalu yaa teeh..

    ReplyDelete
  4. wiiii 35 jt dapet banyak banget ya, thx rekomendasinya ya berguna syekali

    ReplyDelete
  5. Wahh lengkap banget infonya 😊

    ReplyDelete
  6. Waduuu nambah wawasan banget ini buat masa depan

    ReplyDelete
  7. Halo kak! ARtikel yang sangat bagus dan bermanfaat sekali. Selain gedung yang sudah kakak tulis, ada juga Gedung Kologdam nih.
    Tepat sekali gedung Kologdam yang terletak di jl Aceh ini merupakan salah satu gedung pernikahan yang sangat direkomendasikan di Bandung. selain itu, sekarang gedung Kologdam sudah semakin keren lho. Saat ini gedung Kologdam sudah full karpet dan full AC. HIS Kologdam Wedding Venue & Organizer menyediakan paket yang sangat menarik untuk para calon pengantin nih, sudah mencakup katering, dekorasi, dokumentasi, make up, entertainment, WO, dan tentu saja venue. untuk info lebih lanjut bisa hubungin aku di nomer 0838-2518-0568 (Hafizhah) ya :) jangan lupa mampir juga ke ig kita @his_kologdam untuk info serta promo terbaru!

    ReplyDelete
  8. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
    Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
    Make your wedding unforgetablle!

    ReplyDelete
  9. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete
  10. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  11. Hallo couple buat kalian yang lagi nyari venue dan paket untuk pernikahan di bandung bisa datang langsung ke HIS Balai sartika Bandung pasti udah pada tau kan termasuk salah satu gedung favorit di bandung loh… buat kalian yang belum tau alamatnya di Jl.Suryalaya Indah No 1-3 Buah Batu Bandung atau bisa langsung hubungi kami di 087804563524 yang pastinya gedung HIs Balai Sartika sekarang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan tentu akan menjadi acara pernikahan yang semakin ekslusif, tidak repot dan nyaman untuk lebih detailnya langsung datang aja ke kantor kami atau langsung menghubungi kami

    ReplyDelete
  12. Hallo couple buat yang kalian yang lagi bingung cari venue dan paket pernikahan kami hadir untuk membuiat pernikahan couple menjadi lebih eksklusif dan ga repot serta nyaman, tentunya kalian udah tau kan HIS Balai Sartika Bandung dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Our Wedding service yang memudahkan tentunya untuk lebih detailnya kalian bisa datang langsung ke kantor kami di HIS Balai sartika Jalan suryalaya indah no 1-3 Bandung atau hubungi kami di 087804563524

    ReplyDelete
  13. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO DESEMBER :
    BONUS HONEYMOON BALI PRIME 3D2N & PERHIASAN FRANK N CO
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Natasha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  14. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO DESEMBER :
    BONUS HONEYMOON BALI PRIME 3D2N & PERHIASAN FRANK N CO
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Natasha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  15. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  16. Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  17. Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:
    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    untuk info lebih lanjut hub Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  18. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    ReplyDelete
  19. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    ReplyDelete
  20. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  21. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    ReplyDelete
  22. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER
    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.
    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

    ReplyDelete
  23. HALOOOO! Para calon pengantin mana nih suaranya??? di era milenial ini udah gausah bingung dan ribet lagi deh kalo mau mempersiapkan pernikahan sesuai dengan keinginan kalian karena kalian tinggal konsultasi aja ke HIS Wedding & Organizer. Gedung yang disiapkan oleh kami sudah difasilitasi dengan sempurna dan sudah termasuk dengan vendor-vendor ternama juga dari mulai catering, dekorasi, rias, photography, dan entertainmentnya. Tunggu apa lagi nih? Yuk konsultasi sama kita kalo masih bingung boleh tanya-tanya dulu tinggal hubungi Ayu 081324570721 HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM.

    ReplyDelete
  24. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  25. Dear groom & bride to be.. Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  26. Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.
    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  27. HALOOOO! Para calon pengantin mana nih suaranya??? di era milenial ini udah gausah bingung dan ribet lagi deh kalo mau mempersiapkan pernikahan sesuai dengan keinginan kalian karena kalian tinggal konsultasi aja ke HIS Wedding & Organizer. Gedung yang disiapkan oleh kami sudah difasilitasi dengan sempurna dan sudah termasuk dengan vendor-vendor ternama juga dari mulai catering, dekorasi, rias, photography, dan entertainmentnya. Tunggu apa lagi nih? Yuk konsultasi sama kita kalo masih bingung boleh tanya-tanya dulu tinggal hubungi Ayu 081324570721 HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM.

    ReplyDelete
  28. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS KOLOGDAM BANDUNG akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!

    * honeymoon 3d2n di bali + diamond wedding rings
    * Romantic night at Intercontinental Hotel Bandung + 1 stall lets go gelato/kulo

    wiiiihh udah all in kan fasilitas dari kologdam ? mau pricelist ?

    boleeeeh kontak kami di whatsapp Putri (087722892205)

    ReplyDelete
  29. Dear grooms and brides to be, We presented our special grand ballroom with full carpet at the center of Bandung City, it was so luxurious! The package is all in include facilities, catering, full decoration, makeup and attire, photography and videography, music entertainment, traditional ceremony, profesional mc, wedding organizer, wedding car, and bonus. You will get a promo if you book on March 12, 2019 until March 17, 2019: - Logam Mulia 5gr - Free Honeymoon to Phuket - Microwave - Voucher MAP 500k What are you waiting for? Free consulting to us at HIS Kologdam Office or contact person: Ayu 081324570721. Thankyou

    ReplyDelete
  30. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  31. Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:
    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    untuk info lebih lanjut hub Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  32. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MARET :
    LOGAM MULAI 15 GRAM

    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon

    ReplyDelete
  33. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO PERIODE 19 MARET 2019 – 23 MARET 2019 :
    CASHBACK 15 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  34. Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.
    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO PERIODE 19 MARET 2019 – 23 MARET 2019 :
    CASHBACK 15 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  37. Sebelumnya Yesi bantu jelaskan ya kak, utk saat ini HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  38. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS KOLOGDAM BANDUNG akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!

    * Get Cashback 15jt!

    wiiiihh udah all in kan fasilitas dari kologdam ? mau pricelist ?

    boleeeeh kontak di whatsapp Putri (087722892205)

    ReplyDelete
  39. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  40. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : 1 APRIL – 6 APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete

  41. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : 1 APRIL – 6 APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  42. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  43. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  44. Hallo-hallo akang teteh calon panganten... ada yang mau nikah dekat-dekat ini ? atau mau nikah tahun depan? pasti lagi pusiiing yaaah pilih venue dan vendor. Gak usah bingung lagi.. HIS Kologdam Bandung menyediakan Venue FULL CARPET dan juga FULL AC . Tidak hanya venue nya saja HIS Kologdam bekerjasama dengan vendor-vendor ternama di Bandung. Akang teteh jangan sampai keabisan FLASHDEAL RP 20JT karena promo ini terbatas sebelum tanggal 8 April 2019! Mau tau caranya gimana ? Chat WA Putri di 0877 2289 2205 atau kepoin IG nya di @his_kologdam

    ReplyDelete
  45. Jaman sekarang untuk menikah ga perlu pusing ngurusin sendiri cari vendor sana sini karna HIS BALAI SARTIKA hadir dengan konsep baru selain gedungnya yg sudah FULL KARPET dan FULL AC CENTRAL kamu juga dapet WEDDING CONSULTANT yg bisa bantuin wujudkan Wedding Dream kamu ... ga perlu kamu yg ribet urus sana sini sendiri karna kamu tinggal duduk manis untuk wujudkan semua impian kamu selain itu kamu bisa juga dapetin promo menarik bahkan sampai cash back 20 juta loh kamu udah bisa dapetin vendor-vendor terbaik tapi pekerjaan dan usaha kamu juga berjalan dgn lancar dimana lagi kalo bukan HIS BALAI SARTIKA BDG tempat kamu bisa mewujudkan impian pernikahan kamu langsung aja hubungi dini 087804563524 kepon juga instagramnya biar kamu makin penasaran dhiny.hisbalarsartika atau his_balai sartika

    ReplyDelete
  46. Dear grooms & brides to be..
    Sudah sampai mana persiapan pernikahannya ? udah dapet gedungnya belum ? atau mungkin masih bingung harus mulai darimana dulu ? daripada bingung, konsultasi aja yuk sama Putri.. karena putri punya rekomendasi Ballroom pernikahan di Bandung yang fasilitasnya oke dan harganya pun affrodable. HIS Kologdam Wedding Venue&Organizer akan membantu calon pengantin dari awal persiapan hingga selesai acara. Oh iya, untuk konsultasi nya FREE! hubungi Putri via WA 0877 2289 2205

    ReplyDelete
  47. hayy akang dan teteh calon pengantin,
    bingung cari vendor pernikahan terbaik di bandung?
    bingung nentuin mana vendor yg cocok buat pernikahannya?
    bingung cari tempat yang cozy dan strategis di bandung?
    semua solusi nya ada di HIS Kologdam Bandung
    yang mau tanya-tanya dan konsultasikan pernikahannya yuk kepoin di Whatsapp 082218073807, dita siap membantu masalah-masalah akang dan teteh semuanyaa:)

    ReplyDelete
  48. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Special Booking di Bulan April 2018:
    Cash Back Rp. 10.000.000

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 atau kunjungi instagram : @his_kologdam

    ReplyDelete
  49. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Special Booking di Bulan April 2018:
    Cash Back Rp. 10.000.000

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 atau kunjungi instagram : @his_kologdam

    ReplyDelete
  50. Hallo akang teteh yang lagi cari-cari venue dan vendor!

    Daripada bingung-bingung mending langsung kepoin aja nih HIS Kologdam Bandung. Ballroom kita udah mewah bgt loh dengan adanya FULLCARPET premium tentunya sudah sekelas dengan hotel berbintang 5. Ditambah dengan Ballroom yang FULL AC dan tidak akan dikenakan biaya lagi. Oh iyaa sekarang lagi ada promo CASH BACK Rp 10.000.000 .

    Informasi lebih lanjut WA Putri (087722892205)

    ReplyDelete
  51. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  52. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN APRIL :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  53. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!

    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!

    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  54. Hallo calon pengantin buat kalian yg punya rencana menikah di bulan juni,juli,agustus dan oktober ada promo special untuk kalian yg bisa dapetin cash back langsung 25 juta rupiah hanya di HIS BALAI SARTIKA BDG buat dapetin promonya kalian cukup hubungi no DINI (087804563524) WA jangan sampe keduluan yang lain iyah nanti nyesel loh ga kebagian promo specialnya Hallo calon pengantin buat kalian yg punya rencana menikah di bulan juni,juli,agustus dan oktober ada promo special untuk kalian yg bisa dapetin cash back langsung 25 juta rupiah hanya di HIS BALAI SARTIKA BDG buat dapetin promonya kalian cukup hubungi no DINI (087804563524) WA jangan sampe keduluan yang lain iyah nanti nyesel loh ga kebagian promo specialnya

    ReplyDelete
  55. couple ada info terbaru promo untuk wedding di bulan juli,agustus dan oktober His Balai Sartika kasih couple bonus iphone x couple,honeymoon ke maldives 5hr 4malam atau yamaha aerox dan kalo minggu malam weddingnya di bulan apapun dtahun 2019 dapet bonus umroh couple,ke korea atau jepang sampe minggu depan promonya cara dapetin promonya gampang banget kamu tinggal hubungi aja no 087804563524 (Dini)

    ReplyDelete
  56. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN APRIL :
    CASHBACK 20 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  57. Hai Happy Couple!

    GREAT DEALS UNTUK MR. & MRS. TO BE AKHIRNYA DATANG JUGA!

    Booking tanggal pernikahanmu di periode 23 - 27 APRIL 2019 untuk gelaran RESEPSI PERNIKAHAN DI KOLOGDAM GRAND BALLROOM dan dapatkan HADIAH LANGSUNG:
    .
    1 UNIT YAMAHA NMAX 2019
    HONEYMOON KE SANTORINI - MEDITERANIAN + FLIGHT VOUCHER
    HONEYMOON KE TURKI + FLIGHT VOUCHER

    Kapan lagi Mr. & Mrs. To Be bisa booking tanggal pernikahan sekaligus dapat hadiah motor atau honeymoon?

    Di HIS Kologdam, semuanya bisa!

    Yuk, booking SEKARANG atau PALING LAMBAT 27 APRIL 2019!

    For more information, reach us on:
    (022) 2052 9445 / 0811 2234 405 (fitri)
    fitriyana.hiscorp@gmail.com

    Or visit us:
    HIS Kologdam Office
    Jl. Aceh no. 50 Bandung

    ReplyDelete
  58. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Zulfa 089611648377(Fast Respon)

    ReplyDelete


  59. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN APRIL :
    CASHBACK 20 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  60. Hallo kaka-kaka calon pengantin baut yang masih cari referensi buat pernikahan ayooo dateng ke HIS BALAI SARTIKA BDG disini kamu bakal dapetin venue sekaligus vendor-vendor terbaik di bdg dengan BOOKING ONLY 5 juta rupiah kaka calon pengantin udah dapetin venue plus wedding package ditambah lagi bonus yang juaaraaaa banget yg bikin kaka calon pengantin pengen-pengen cepet-cepet booking mau tau apa bonusnya dan fasilitas apa aja yg didapetin sampe kaka calon pengantin ga akan bisa move on langsung aja hubungi wedding consultant 087804563524 (dhiny) semua masalah menuju pernikahan bisa diatas penasaran ? ga percaya ? coba aja dulu hubungi no di atas FAST RESPON

    ReplyDelete


  61. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MEI :
    CASHBACK 20 JUTA | iPhone X 64 GB (couple) | Umroh Trip for Couple
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  62. ajib banget komennya iklan semua. hehehe

    ReplyDelete
  63. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MEI :
    CASHBACK 20 JUTA | iPhone X 64 GB (couple) | Umroh Trip for Couple
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  64. Halo para calon pengantin! Udah pada tau belum di bulan ramadan ini HIS Kologdam Grand Ballroom lagi kasih promo spesial buat kalian loh...
    Penasaran gak sih sama promonya apa aja?
    Khusus booking date di bulan ramadan tahun ini kalian bakalan dapetin:
    - Umrah For Couple
    - THR Up To 30 Juta
    - Hampers Special Ramadan!
    *Syarat dan ketentuan berlaku.

    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  65. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    ReplyDelete
  66. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat pagi akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

    Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

    Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

    Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
    ROSIANTI,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  67. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  68. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  69. Hai calon akang teteh calon pengantin.. Gedung pernikahan adalah salah satu hal yang paling krusial untuk menyempurnakan hari pernikahan akang teteh. Gedung akan sangat mempengaruhi suasana pernikahan, dekorasi, dan juga kenyamanan tamu undangan. Selain gedung, banyak juga hal lain yang harus diperhatikan menjelang pernikahan. Sekarang akang teteh gak usah bingung lagi, karena ada HIS Kologdam Wedding Venue & Organizer, profesional wedding consultant yang siap membantu segala urusan pernikahan akang teteh mulai dari gedung pernikahan yang mewah, nyaman, dan elegan, juga wedding organizer & wedding consultant yang selalu siap sedia membantu mempersiapkan pernikahan impian akang teteh. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Silvana (WA/telp 082126746262). Booking fee hanya 5 juta dan selalu ada promo menarik setiap minggunya.

    ReplyDelete
  70. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JUNI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete

  71. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JULI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  72. Terimakasih, Artikelnya sangat bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize untuk berbagai event yang akan diselenggarakan bisa hubungi kita Arthur Teknik.

    Salam Blogger Min.

    ReplyDelete
  73. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  74. Hallo grooms & brides to be, lagi nyari gedung full carpet di kota bandung? gedung HIS balai sartika sekarang udah full capet dan udah nyediain paket pernikahan yg fleksibel bgt, jadi grooms & brides to be tetep bisa bebas milih vendor! oh iya, lagi ada banyak banget promo dan grooms & brides to be bisa dapetin honeymoon gratis! cuma di bulan Juli ini loh. untuk informasi lengkapnya langsung hubungi 081266563940 yaa! intip instagramnya juga di @his_balaisartika

    ReplyDelete
  75. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JULI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  76. Halo para calon pengantin! Gimana nih persiapan untuk pernikahannya sudah sampai mana? Bingung harus memulai rencana darimana dan gamau repot? Yuk konsultasikan rencana pernikahanmu di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Disini kamu bisa dibantu oleh Wedding Consultant untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Lokasinya yg strategis dan segala fasilitas yang diberikan dari mulai Catering, Dekorasi, Rias Busana, Photography, Entertainment, MC, Wedding Organizer, Wedding Car dan Upacara Adat. Vendor-vendornya pun sudah ternama di Bandung serta banyak juga promo menarik yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  77. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO PERIODE JULI:
    CASHBACK 25 JUTA
    *s&k berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  78. Hallo Calon Penganten di Kota Bandung.

    Sedang mencari Gedung Pernikahan dengan fasilitas luar biasa ?
    Serta ingin vendor-vendor Pernikahan yang terbaik di Kota Bandung ?
    Bingung harus mulai mempersiapkannya dari mana ?
    Tenanggg... Tenanggg....

    HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM akan membantu mempersiapkan acara pernikahannya,
    Dengan sistem One Stop Wedding Service ini mulai dari Pre-wedding, wedding day, hingga post wedding akan dibantu oleh kami Team HIS Kologdam. Sekarang HIS Kologdam tidak hanya venue saja tapi sudah paket! Saat ini kita sedang ada BONUS Honeymoon ke SINGAPORE serta bisa di CASHBACK loohh tanpa DIUNDI.

    Penasaran ? Ingin tau info lebih lanjut ?
    Langsung hubungi ke :
    ROSIANTI,
    WA (085624295686)
    IG (rosi.hiskologdam)

    ReplyDelete
  79. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  80. Hello grooms and brides to be!
    Sudah sejauh mana nih persiapan pernikahanmu saat ini? Sulit menentukan waktu untuk me-manage seperti apa pernikahanmu nanti? Sulit menentukan vendor yang cocok dengan selera kamu?
    Udah jangan khawatir lagi yuk kita sharing dengan professional wedding consultant yang akan membantu persiapan pernikahan kalian dengan package all in yang sudah disediakan dari HIS Kologdam Grand Ballroom. Package yang diberikan sudah termasuk dengan fasilitas, catering, dekorasi, rias busana, entertainment, photography, mc, upacara adat, wedding car hingga wedding organizer. Hanya dengan melakukan booking fee Rp5.000.000 kamu bisa mendapat promo menarik yang diberikan oleh HIS Kologdam Grand Ballroom:-)

    Just sit and relax, let's share your wedding dreams!
    For more info and detail: Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  81. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  82. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
    PROMO BULAN AGUSTUS :
    UNDANGAN 500 pcs + SOUVENIR 500 pcs + LOGAM MULIA
    *syarat dan ketentuan berlaku
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  83. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh menyambut kemerdekaan! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  84. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh menyambut kemerdekaan! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  85. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 17jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  86. Voila! Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga. Banyak promo menarik juga khusus di bulan agustus ini diantaranya:
    * Invitation Card by Corellia (500 undangan)
    * Logam Mulia 10 gr
    * Honeymoon in Krabi, Thailand (4D3N)
    * Wedding Ring by Vins Jewelry
    * Let's Go Gelato Stall (300 pax)
    * Sushi Stall by Sushi Tei (300 pax)
    Dari 6 pilihan promo diatas kalian bebas memilih 2 pilihan.
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  87. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin..
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer hadir dengan konsep terbaru dan ekslusif di gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Full carpet
    AC Central + 14 Standing AC
    Ceiling tinggi 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Masjid Junudurrahmah untuk Akad Nikah
    Area parkir luas
    Free izin Keamanan, Kebersihan, Keramaian)
    Free Genset

    Untuk semakin mempermudah dalam menyiapkan hari pernikahan, Akang dan Teteh akan dibantu dengan fasilitas Wedding Consultant, Wedding Organizer dan Wedding Package (Dengan Pilihan Vendor Favorit di Bandung).
    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Kologdam di Jalan Aceh No 50, Merdeka, Bandung.

    Diantos Akang Teteh..

    ReplyDelete
  88. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin..
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer hadir dengan konsep terbaru dan ekslusif di gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Full carpet
    AC Central + 14 Standing AC
    Ceiling tinggi 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Masjid Junudurrahmah untuk Akad Nikah
    Area parkir luas
    Free izin Keamanan, Kebersihan, Keramaian)
    Free Genset

    Untuk semakin mempermudah dalam menyiapkan hari pernikahan, Akang dan Teteh akan dibantu dengan fasilitas Wedding Consultant, Wedding Organizer dan Wedding Package (Dengan Pilihan Vendor Favorit di Bandung).
    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Kologdam di Jalan Aceh No 50, Merdeka, Bandung.

    Diantos Akang Teteh..

    ReplyDelete
  89. Voila! Dear brides and grooms to be,
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga. Banyak promo menarik juga khusus di bulan agustus ini diantaranya:
    * Invitation Card by Corellia (500 undangan)
    * Logam Mulia 10 gr
    * Honeymoon in Krabi, Thailand (4D3N)
    * Wedding Ring by Vins Jewelry
    * Let’s Go Gelato Stall (300 pax)
    * Sushi Stall by Sushi Tei (300 pax)
    Dari 6 pilihan promo diatas kalian bebas memilih 2 pilihan.
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Dita-HIS Kologdam (WA 082218073807)

    ReplyDelete
  90. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada caskback 20jt! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  91. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu invitation card, logam mulia, dan souvenir! Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  92. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
    PROMO BULAN AGUSTUS :
    UNDANGAN 500 pcs + SOUVENIR 500 pcs + LOGAM MULIA
    *syarat dan ketentuan berlaku
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  93. Halo Para Calon Pengantin kota BANDUNG

    Sedang merencanakan pernikahan? Bingung pilih gedung yang bagus dan sesuai dengan impian? Mungkin diantara kolega sering terdengar merekomendasikan Gedung KOLOGDAM sebagai Gedung terfavorit dibandung, gedung paling strategis, gedung dengan area parkir luas, gedung yang aman?

    Naah, untuk sekarang Para Calon Pengantin dapat yang TERUPGRADE loh,

    HIS KOLOGDAM bersistem ONE STOP WEDDING SERVICE karena Millenial sudah ga jaman RIBET dan REPOT lagii Gedung KAMI sudah FULL CARPET & FULL AC semakin mewah dan nyaman untuk menggelar pernikahan kalian..

    Cari pendukung pilar-pilar pesta pernikahan GA PERLU RUMIT karena ada banyak pilihan vendor TERNAMA Bandung yang bisa kalian pilih dari WEDDING PACKAGE HIS KOLOGDAM GEDUNG OKE, WEDDING PACKAGE OKE, untuk urusan koordinasi dengan vendor langsung dengan WEDDING CONSULTANT PRIBADI dan ga perlu repot kesana kemari..

    Wedding Package Includes: 1. Venue 2. Wedding Consultand, Planner dan WO 3. Catering 4. Decoration 5. Photography 6. Makeup & Attire 7. Entertainment 8. Wedding Car 9. MC

    Ssstt.. Lagi ada PROMO loh "SUMMER FESTIVE" ada Sushi Tei Stall, Logam Mulia 10gr, Wedding Invitation 500 pcs, Honeymoon to Thailand, Wedding Rings untuk Kalian pilih..

    HURRY TO CONTACT : 087822011363 (AVI)

    See youu Para Calon Pengantin Bandung

    ReplyDelete
  94. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada pick your gift! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  95. Dear Calon Pengantin,
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung
    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Ballroom Full Carpet
    AC Central + 10 Standing AC
    Ceiling tinggi di 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
    Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
    Area Parkir Luas
    Free Parkir untuk Tamu Undangan
    Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
    Free Genset

    Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas:
    Wedding Organizer Profesional
    Wedding Consultant & Wedding Planner
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

    Jika Teteh dan Akang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 082218073807 (Dita)

    ReplyDelete
  96. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  97. Hallo para calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    – Gedung (Full Karpet & AC)
    – Dekorasi
    – Catering (buffet & Foodstall)
    – Rias & Busana/Bridal
    – Entertainment
    – Photography
    – Tim WO 8 orang
    – Wedding Planner
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    BONUS:
    - Logam Mulia 5gr
    - Foodstall HONG TANG 200pcs
    - Free Akad Nikah
    Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: DWI 0857-1837-2283 Wedding Public Relation

    ReplyDelete
  98. HIS WEDDING VENUE AND ORGANIZER



    Salam hangat dari HIS Kologdam Bandung.



    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Kologdam Grand Ballroom.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.



    PAKET SUDAH TERMASUK:

    1. Venue FULL CARPET di Kologdam Grand Ballroom

    2. Catering - Bebas memilih Vendor

    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor

    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor

    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi*

    - Bebas memilih Vendor

    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor

    7. Upacara Adat - Bebas memilih Vendor

    8. MC *Akad-Resepsi*

    9. Acara Adat Siraman & Pengajian

    10. Wedding Organizer (WO)

    11. Wedding Consultant untuk Calon Pengantin



    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Ballroom Full AC, AC Central & Standing AC

    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal

    3. Terdapat 2 Ruang Rias Full dan kamar mandi

    4. Kursi 200 Buah, Sudah termasuk listrik 10.000 watt & Genset 150 Kva

    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Kologdam

    6. Free Parkir, Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid

    dan Akses Tol & Jalan Mudah

    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin

    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin



    SPECIAL BOOK IN THIS WEEK:



    BOOKING FEE ONLY RP 5.000.000,-





    Dengan melakukan booking tanggal pernikahanmu di minggu ini, kamu akan mendapatkan hadiah langsung:



    * Periode booking tanggal pernikahan Januari - Juni 2020: Cashback 35 Juta *

    * Periode booking tanggal pernikahan Juli - Desember 2020: Cashback 15 Juta ATAU 3D2N Honeymoon in The Lokha Umalas Villas and Spa + Flight Voucher Rp 3.000.000,- *







    S&K Berlaku:
    - Promo berlaku 13 Januari - 16 Januari 2020







    Sincerely,

    Ayu Futi R.
    Wedding Public Relation
    HIS Kologdam.

    For questions, complaints and suggestions, don't hesitate to reach out our helpdesk:
    support@hisweddingvenue.com


    Whatsapp : 0813-2457-0721

    Telephone : (022) 20545848

    ReplyDelete
  99. Dapatkan Promo Early Deal Hanya untuk 4 pasangan pertama ,

    Early deal hanya dari jam 13.00 - 15.00 WIB
    PROMO EARLY DEAL HANYA UNTUK 4 PASANGAN PERTAMA

    PERIODE BOOKINGJAM 13.00 - 15.00
    PROMO EARLY DEAL HANYA UNTUK 4 PASANGAN PERTAMA

    Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
    PROMO BULAN AGUSTUS :


    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  100. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

    Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

    PAKET SUDAH TERMASUK :
    1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
    2. Catering - Bebas memilih vendor.
    3. Dekorasi all area - Bebas memilih vendor.
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih vendor.
    5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
    6. Music Entertainment - Bebas memilih vendor.
    7. Upacara Adat.
    8. MC Akad & Resepsi.
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
    10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
    11. Wedding executor by HIS.

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC.
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
    3. Ruang rias ekslusif.
    4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
    5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
    6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica Valenti), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_balaisartika

    Diantos Akang Teteh..

    ReplyDelete
  101. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom

    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!

    ReplyDelete
  102. Halo para calon pengantin Bandung!

    Apakah kakak-kakak membutuhkan Wedding Orgnizer dan Venue untuk pernikahan?
    HIS KOLOGDAM BANDUNG adalah solusi yang tepat. Menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet & Lampu Kristal membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive.
    HIS Bandung telah menangani lebih dari 200 pesta pernikahan.

    Kami menyediakan All In Package, include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias Busana
    - Photography
    - Entertainment
    - Upacara Adat
    - Wedding Organizer
    - MC
    - Wedding Car

    Jangan khawatir mengenai vendor-vendor. Kami telah bekerjasama dengan vendor-vendor ternama di Bandung

    Banyak PROMO dan BONUS menarik yang kami siapkan, loh.

    For more info and detail, silahkan hubungi:

    ANGEL : 082117741873 (WA)

    Untuk foto dan video wedding bisa kunjungi:
    Instagram: @his_kologdam

    ReplyDelete
  103. Hallo Akang, Teteh calon pengantin :) gmn persiapan pernikahannya nih? Eca bantu yah Kang, Teh.. Eca mau kasih info nih utk yg mau nikah di bulan Maret sampai Juli 2020, HIS Kologdam lagi kasih spesial paket loh, potongan 40JT!! kapasitas gedung HIS Kologdam itu 1000-1500 tamu, kita sdh full karpet juga dan ada 14 titik AC. untuk pelaminan juga kita permanent loh kang, teh.. HIS Kologdam juga sudah termasuk dengan WO nya, juga sudah termasuk dengan dekor, catering, rias makeup dan busana, photo dan videography, music entertainment, upacara adat hari H, MC, Wedding Planner dan Wedding car. yuk, book tanggal pernikahanmu di HIS Kologdam dengan menghubungi ke 0813-2004-7168 - Eca :)

    ReplyDelete
  104. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Grand Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP. 5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  105. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  106. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  107. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt..
    Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  108. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  109. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  110. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  111. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh J
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relation HIS Seskoad Grand Ballroom
    RATU : 087827900910 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @ratu.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    - HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  112. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  113. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh, yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relation HIS Seskoad Grand Ballroom
    RATU : 087827900910 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @ratu.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    - HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  114. Feybi HIS Kologdam
    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS Kologdam akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.
    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :

    - Full Carpet AC Central + 10 Standing AC
    - Ceiling tinggi di 10m Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    - 2 Ruang Rias Full AC
    - Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
    - Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
    - Area Parkir Luas
    - Free Parkir untuk Tamu Undangan
    - Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
    - Free Genset

    Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas:
    - Wedding Organizer
    - Wedding Consultant
    - Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Kologdam Grand Ballroom
    Jl. Aceh No. 50 Bandung.
    Feybi : 082121184737 (WA)
    INSTAGRAM : @his_kologdam @feybi.hiskologdam

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  115. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh, yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relation HIS Seskoad Grand Ballroom
    RATU : 087827900910 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @ratu.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    - HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete