Tuesday 20 August 2019

Review Cathydoll Realbrow 4D Tatto Tint

tulinsahelda - Kamu termasuk orang yang "pantang keluar sebelum alis kelar" ? Nih aku kenalin sama salah satu produk yang bakalan dukung banget buat kita para kaum hawa dalam urusan alis-peralisan. Yup, Realbrow 4D Tatto Tint dari Cathydoll Indonesia!
Cathydoll Realbrow 4D Tattoo Tint merupakan eyebrow tint yang lagi booming di Thailand karena  formula ajaib yang langsung mengering setelah diaplikasikan. Aplikatornya berbentuk pena jadi gampang banget dipakenya.
Ujung penanya memiliki empat buah garis yang membantu menghasilkan bentuk alis yang cantik dan rapi namun tetap natural. Teksturnya yang cair namun tetap membaur dengan alis. Meski begitu produk ini bisa dibilang tahan air juga keringet. Eyebrow 4D Tatto tint ini cocok banget dipake untuk pemilik alis tipis dan berantakan. Jadi bisa bener-bener bikin alis cantik natural seketika.

Cathydoll Realbrow 4D Tattoo Tint ini punya 4 varian warna yaitu #1 Light Brown #2 Ash Brown #3 Dark Brown dan #4 Grey Brown. Meski ini berasal dari Thailand, formula yang digunakan ini berasal dari negeri gingseng Korea.

Cara pakenya gampang dan cepet banget, yaitu dengan cara merapikan terlebih dahulu bulu-bulu alis dengan sikat alis lalu buat bingkai alis yang sesuai dengan bentuk wajah kita, terus tinggal isi deh dalem alisnya. Oh iya dengan catatan, aplikasiinnya pelan-pelan aja dan jangan terlalu ditekan, karna 2-3 menit hasilnya akan lebih meresap dan terlihat jauh lebih tebal dari pas awal diaplikasikan.

Meski di kemasannya di sebutkan kalau bakalan ngasih hasil yang nyata like 4D eyebrow, tapi sebenernya gak bener-bener gitusih menurutku, kecuali emang pakenya pake effort yang tinggi supaya bikin alis jadi kaya bulu alis asli gitu. Tapi dengan aplikator yang seperti garpu itu dan warnanya yang cantik menurutku tetep bagus dan tetep terlihat natural kok. Selain itu aku suka banget karna emang dia gak geser sama sekali kalau kita gosok-gosok setelah pemakaian didiamkan selama 3 menit. Jadi gak lagi-lagi deh ada noda coklat di mukena pas abis wudhu hihi

Untuk harganya sendiri itu di bandrol di harga Rp148.000 dengan isi 6gr doang yang menurutku cukup pricey dibandingkan dengan eyebrow-eyebrow biasanya hehe.

Cathydoll ini juga udah terverifikasi BPOM yaa, dengan nomor NA49171202768 jadi insyaAllah produk dari cathydoll udah aman.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat!


Keep beauty!
xoxo,

Helda Kardyana



0 komentar:

Post a Comment