Wednesday 18 January 2017

REVIEW - Nourishing Night Cream by Secret Essentia

Bismillah.
Assalamualaikum😊

Melanjutkan postingan sebelumnya, kali ini aku mau review mengenai produk skincare yang baru aku pakai kurang lebih 1 mingguan. Dalam postingan sebelumnya aku mengeluh mengenai ketidaknyamanan aku menggunakan produk skincare dari klinik dokter kecantikan. Dan seperti yang disarankan temanku untuk menggunakan skincare dengan berbahan organik/alami, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba produk berbahan organik ini.




Produk yang aku coba gunakan ini adalah Nourishing Night Cream by Secret Essentia.
Mengapa hanya cream malamnya saja?
Oke, jawabannya adalah karena aku masih mencoba-coba karena masih agak trauma dengan produk-produk kulit sebelumnya.


Penampakan digambar sebelah kiri ini adalah kemasan dari Nourishing Night Cream by Secret Essentia, simple dan easy to carry dengan isi 30ml. Jadi ketika kamu berpergian jauh atau travelling dan diharuskan menginap ini benar-benar gak banyak makan tempat, sehingga bisa muat dalam cosmetics pouch kamu.
Bagian depan kemasan disebutkan bahwa produk ini benar-benar berbahan dasar organik/alami, dengan keterangan Pure Ingredients, No Parabens & Alcohol.










Ini adalah penampakan isi dari Noursihing Night Cream by Secret Essentia. Ini foto pertama kali produk datang, terlihat seperti lilin.
Krim ini simple tapi banyak manfaatnya, yaitu sebagai Moisturizing, Restoring, Brightening, Anti Iritant, Anti Aging. Dan satu lagi, ternyata krim malam ini berfungsi untuk Eye Treatment juga.
Jadi pas banget buat aku yang memang ingin memudarkan atau bahkan menghilangkan mata pandaku.














Ingredients Nourishing Night Cream by Secret Essentia
Kalau dibalik kemasannya, disitu ada cara pemakaiannya dan tentunya ada informasi mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam krim malam ini. And I think that's amazing, sesuai dengan keterangan di bagian depan bahwa produk ini adalah The True Natural Skincare, maka semua bahan yang digunakan berbahan dasar alami.

Tekstur Nourishing Night Cream by Secret Essentia

Voila, ini dia tekstur dari Nourishing Night Cream by Secret Essentia setelah digunakan. Teksturnya tidak selembut cream-cream malam biasanya, seperti ada sedikit bubuk-bubuk kasar tapi tidak terlalu kasar, dan sangat-sangat oily karna bisa dilihat sesuai dengan ingredients yang kebanyakan menggunakan berbagai macam jenis oil.

Lagi-lagi seperti yang aku ceritakan sebelumnya, pasca menggunakan krim dari klinik, kulitku kering dan mulai berkerak alias "megar-megar" (kalo kata orang sundanya 😁). Kemudian aku pakai krim malam ini untuk pertama kalinya setelah membersihkan wajah menjelang tidur, hasilnya ke wajah itu memang sangat oily. Kamu bisa bawa tidur sampai pagi.

Untuk pemakaian pertama menurutku itu bagus karna kulitku yang berkerak mulai membaik. Dan yang mengejutkan adalah wajahku gak se-oily waktu dipakai ketika malam menjelang tidur. Krimnya meresap dengan baik kekulitku.

Setelah kugunakan sekitar 5 hari, kulitku yang berkerak sudah hilaaaaang (yeaaaay!😆) dan aku ngerasa kulit wajahku lebih sehat, lembab alami, cerah dan kenyal. Gak ketinggalan, lingkaran mata pandaku mulai memudar sehingga membuat penampilanku semakin fresh. Ini baru menggunakan krim malam saja loh, belum dengan rangkaian lainnya. Menurutku ini luar biasa karna masih dan tetap aman meski penggunaannya combine dengan produk lain. Tapi mungkin akan lebih baik lagi jika rangkaiannya semua yang berbahan organik.


Produk ini aku beli online dikirim dari Tangerang. Ada akun instagramnya yaitu @secretessentia. Produk dari Secret Essentia ini handmade, rumahan gitu. Ada berbagai macam produk lainnya seperti facial wash, sunblock, body butter sampai loose powder. Dan semua menggunakan bahan-bahan organik. Coba deh di cek ajaaaaa.

Harga dari Nourishing Night Cream ini Rp. 105.000,- belum termasuk ongkir. Harga yang cukup terjangkau dengan hasil yang memuaskan dan dijamin aman karena menggunakan bahan-bahan yang alami. So much Adorable!

Re-purchase? Absolutely yes!

Sepertinya sedikit demi sedikit aku akan beralih ke produk-produk berbahan organik untuk kesehatan kulitku. Anggapan orang sekarang yang sudah "diracuni" oleh iklan-iklan yang mempertontonkan bahwa kulit gelap/hitam itu jelek dan kulit putih itu cantik menurutku tidak tepat. Memiliki kulit sehat itu jauh lebih penting daripada hanya sekedar putih.

Sekian Review dari Nourishing Night Cream by Secret Essentia.
Thankyou!

With Love,
Helda Kardyana.



0 komentar:

Post a Comment