Thursday 20 December 2018

Wardah Instaperfect Beauty Workshop

tulisanhelda - Setelah sekian lama gak ikut event-event karna kehamilan trimester pertama begitu luaaarrr biasa, akhirnya aku bisa balik lagi memulai untuk ikut kegiatan lagi, yaaaay!
Hari minggu kemarin tepat tanggal 16 Desember 2018 aku dapet kesempatan bisa ikut kegiatan bersama para beauty blogger di acara Wardah Instaperfect Beauty Workshop.
Aku mau ucapin makasih buat Maya Dewi Resmi temenku yang selalu kasih info mengenai kegiatan-kegiatan yang bikin aku bisa kembali produktif meskipun lagi hamil. Tuh liat, bumil se-happy itu bisa kembali produktif, hihihi.


Acara di adakan di beauty house Wardah di Ciwalk mulai jam 3 sore sampai dengan selesai. Aku bersama dengan 14 teman lain dari beauty blogger hadir dengan menggunakan dress code bernuansa rosegold touch white sesuai dengan tema warna dari produk terbaru wardah yaitu Instaperfect.





Acara dibuka oleh MC dan langsung mulai beauty talkshow bersama ka Anis selaku Promotion Officer dari Wardah juga Maya Dewi Resmi selaku beauty blogger sekaligus sebagai ketua pelaksana dari acara ini. Kita ngobrol-ngobrol seputar produk baru dari Wardah yang baru aja launching yaitu Wardah Instaperfect The Unstoppable You dan seputar dunia kecantikan lainnya.


Setelah itu, ada sesi kedua yaitu beauty talkshow bersama Ashry Rabani yang kita kenal sebagai selegram juga beauty vlogger di Indonesia. Eits, kami bukan cuma ngobrol-ngobrol seputar produk wardah dan kecantikan aja loh, tapi langsung di praktekin dengan beauty demo kepada model yang sudah disiapkan oleh tim wardah yang di makeup-in sama Ashry Rabani menggunakan produk terbaru dari wardah ini.

Disesi ini, sembari Ashry makeup-in modelnya, kami juga bebas bertanya seputar makeup dan kecantikan lain. Ashry juga memberikan banyak tips-tips kecantikan yang tentunya bermanfaat buat kami yang mengikuti acara ini, nambah pengetahuan seputar kecantikan itu udah pasti dong.


Setelah selesai beauty demo, acara selanjutnya adalah sesi foto bersama Ashry. Masing-masing peserta berfoto bersama Ashry dan ada juga yang berfoto bersama dengan model yang didandani oleh Ahsry Rabani.


Kesimpulan dari acara ini, wardah ingin memperkenalkan produk barunya yaitu Wardah Instaperfect sebagai produk premiumnya. Wardah Instaperfect dibuat untuk menjawab kebutuhan para perempuan akan makeup yang efisien dan praktis, tetapi tetap bisa membuat penampilan sempurna sepanjang hari. Tak bisa dipungkiri, makeup kini memang tak bisa terpisahkan dengan gaya hidup perempuan modern. Dengan padatnya kegiatan perempuan modern, kadang gak punya banyak waktu buat dandan, nah Instaperfect inilah solusinya. Perempuan mana sih yang gak mau tampilan perfect tapi gak pake lama alias instan.
Itulah kenapa aku tertarik banget mengikuti acara ini, secara gitu yah shay aku ini orang kerja, ikut banyak komunitas dan kegiatan lain, belum lagi bakalan jadi mama muda, waaah udah pasti butuh banget yang namanya makeup dengan hasil yang sempurna tapi gak memakan waktu lama.

Awal mulanya Instaperfect cuma ngeluarin tiga produk aja, Mineralight Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, dan City Blush Blusher Click. Sejak kemunculan tiga produk itu aku sudah tertarik cuma belum punya kesempatan buat dapetin produknya, huhu so sad. Daaaan sekarang Instaperfect gak cuma punya tiga produk itu, tapi ada delapan produk baru yang diluncurkan antara lain Porefection Skin Primer, Quick Fix Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner, Dynamic Microsmooth Line, dan Mattetitude Matte Stain Lipstick.  SUPERRRRR gaksiiiiiiihh Wardah ini!!!  

Di kesempatan ini, alhamdulillah aku dapet goodie bag yang isinya 2 produk dari Wardah Instaperfect. Aku dapet Matte Fit Powder Foundation dan Mattesetter Lip Matte Paint. Kedua produk ini nanti bakalan aku review juga, penasaran? Tunggu tulisanku selanjutnya yaaaap!

Thankyou for reading!
Love,
Helda Kardyana
















0 komentar:

Post a Comment